Jumat, 13 April 2012

AWARDS FOR MY VISITORS


saya khususkan award ini kepada para visitor blog saya yang telah sudi berkunjung di blog yang amatir & sederhana saya khususnya kepada sahabat karib saya sahabat dekat saya yang kebetulan teman sekelas saya yang sudah memberitahukan membuat dan mengelola blog yang baik yaitu kang Rubi Setiawan, untuk sarannya saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan juga kepada visitor Badoeg The Basketball Info saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan "award" ini di tujukan untuk kalian semua.

4 komentar:

  1. aku termasuk yng sering kunjungi blog ini ha :D

    BalasHapus
  2. mkasih teh itu awards nya
    dan site nya di persimple jadi http://badoeg.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. SIP, nuhun kang nyuhunkeun script animasi na atuh kang

    BalasHapus
  4. @rubi : tuh di postingannya dah di add scriptnya ..!

    BalasHapus