Rabu, 18 Juli 2012

Romadhon 1433

Assalamu'alaikum .wr.wb

Tidak terasa sudah menginjak lagi bulan Romadhon, saya dan seluruh anggota BADOEG The Basketball Team, khususnya saya sebagai admin Blog ini meminta untuk sahabat blogger sekalian memaafkan segala kesalahan saya apabila ada postingannya yang di copas tanpa mencantumkan link yang membuat postingan, saya memang baru di dunia blogger usia blog ini pun belum genap 1th, oleh karena itu maafkan ketidak tahuan saya tentang aturan main di dunia blogger yang saya tidak ketahui .            



  "SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH SHOUM ROMADHON 1433"  

3 komentar:

  1. an mau tanya sob upload flashnya dimana sob yang gambar headernya

    BalasHapus
  2. mas widodo menanyakan hal yang sama dengan saya, karena mas widodo sudah menanyakan terlebih dulu, saya ucapkan terima kasih.
    ramadhan memang mengasyikkan

    BalasHapus