Rabu, 04 Januari 2012

Bulls Raih Kemenangan Kelima Berturut-turut

DETROIT – Chicago Bulls sukses membukukkan kemenangan kelimanya berturut-turut usai membungkam tuan rumah Detroit Pistons 99-83.

Kendati bermain di kandang sendiri di Stadion Auburn Hills pada Rabu (4/1) malam waktu setempat, kualitas Pistons masih jauh di bawah Bulls dan sejak kuarter pertama mereka selalu tertinggal dalam perolehan poin.

Kemenangan ini membuat catatan rekor menang-kalah Bulls menjadi 6-1 dan mereka pun mantap memimpin klasemen Divisi Tengah. Sebaliknya, Pistons terpuruk di juru kunci dengan rekor 2-4.

Pencetak angka terbanyak Bulls adalah center Charles Boozer yang mencatat 19 angka dan tujuh rebounds. Disusul oleh point guard andalan mereka Derrick Rose yang mencetak 17 angka dan 10 assist.

Menariknya, dalam laga pertama menghadapi bekas klubnya, shooting guard Richard Hamilton tampil cukup baik dengan 14 angka, lima assist, dan tiga rebound bagi Bulls.

Hal yang menarik lainnya, pelatih Bulls, Tom Thibodeau, akhirnya menemukan formula yang memungkinkan Boozer dan Noah tampil baik saat disandingkan bersama-sama.

Tambahan 13 angka dan 11 rebound lainnya dari center Joakim Noah dan 12 poin dari power forward Taj Gibson akhirnya mengantarkan Bulls meraih kemenangan kelimanya berturut-turut.

Dari kubu Pistons, Greg Monroe menjadi penyumbang angka terbanyak dengan 19 angka dan 13 rebounds.

Pertandingan Bulls selanjutnya adalah pada Jumat (6/1) malam saat mereka menghadapi Orlando Magic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar