Sabtu, 28 Januari 2012

Lakers Balas Kekalahan Clippers


Okezone.com - Los Angeles Lakers berhasil membalaskan kekalahan pada edisi sebelumnya. Lakers mengalahkan tim sekota Los Angeles Clippers 96-91 di Staples Center, Kamis (26/1/2012) siang WIB.

Adalah Kobe Bryant yang menjadi bintang. Bryant mencetak poin tertinggi Lakers dengan menghasilkan 24 poin, yang mana 12 poin dihasilkan pada kuarter empat. Pau Gasol menambah dengan torehan 23 poin dan 10 rebounds.

Dari kubu Clippers, Blake Griffin menjadi penampil terbaik dengan menghasilkan 26 poin dan sembilan rebounds. Caron Buttler dan Marvin Williams masing-masing menambah dengan torehan 16 poin.

Clippers bermain cukup baik pada pertandingan kali ini. Chris Paul dkk berhasil mengakhiri kuarter kedua dengan keunggulan 51-49. Dominasi Clippers berlanjut pada kuarter ketiga pertandingan ini.

Clippers terus menambah keunggulan. Pada kuarter ini, Paul dkk berhasil unggul dengan skor 71-68. Lakers mencoba bangkit pada kuarter empat. Adalah Kobe yang menjadi kunci dalam pertandingan ini.

Usaha Lakers untuk mengejar ketinggalan baru terlihat pada kuarter empat. Bryant sempat membuat Lakers memimpin enam angka. Namun, aksi slam dunk Andrew Bynum dan blok yang dilakukannya terhadap DeAndre Jordan, memastikan kemenangan Lakers.

Kemenangan ini, sekaligus membalaskan kekalahan pada pertemuan pertama. Saat itu, Bryant dkk harus mengakui keunggulan 94-102 dari Clippers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar