Jumat, 16 Maret 2012

CLS Knight Tumbang di Rumah Sendiri

Bola.net - CLS Knights Good Day Surabaya lagi-lagi harus takluk di kandang sendiri. Pada lanjutan NBL Indonesia Seri V mereka harus takluk atas Garuda Speedy Bandung 62-53 di DBL Arena Surabaya, Kamis (15/3).

Start buruk harus dilakoni tuan rumah.  Buruknya koordinasi zone defense membuat CLS harus rela tertinggal 10 angka di menit-menit awal. Coach Risdianto Roeslan mencoba memasukkan Hendry Sudjana di menit-menit akhir kuarter ini. Hendry langsung tampil impresif dan mencetak dua angka.

Akan tetapi, usaha Hendry tadi seolah sia-sia ketika Fadlan Minallah menjadi melakukan tembakan buzzer beater. Tembakan tiga angka Fadlan mengalahkan alarm dan kuarter ini ditutup dengan kedudukan 18-5 untuk Garuda.

Permainan cepat ala CLS mulai hidup lagi di kuarter. Hendry Sudjana dan Agustinus Indrajaya menyumbangkan angka silih berganti. Meski Garuda langsung membalas dengan tembakan tiga angka Nico Donnda, CLS mampu mengejarnya dengan tembakan tiga angka dari Tony Agus. CLS sukses mempersempit ketertinggalan mereka dan menutup kuarter ini dengan skor 35-31 tetap untuk keunggulan Garuda.

Untuk meredam mantan anak asuhnya, Wan Amran memasukkan Vinton Nolland meski sang center masih terlihat tertatih-tertatih karena cedera. CLS kembali kendor beberapa saat usai Sandy Febiansyakhlay up Donnda. Derita CLS kian bertambah ketika mampu memblok Dimaz Muharri terkena foul trouble

Di kuarter keempat, CLS berusaha mengejar dengan tembakan tiga angka dari dan klub Surabaya ini harus rela tertinggal 49-37.Andrie Ekayana dan Rahmad Febri Utomo. Wendha Wijaya harus terkena foul out, begitu juga dengan Dimaz. Hingga laga usai Garuda masih tetap berjaya dengan menyudahi perlawanan CLS 62-53.

Bagi CLS, ini adalah kekalahan kedua mereka di Surabaya setelah di laga perdana lalu kalah dari Satria Muda. Sebuah PR besar bagi tim runner-up NBL musim lalu tersebut.

2 komentar:

  1. wah terus gmn tuh lw tuan rumahnya klah g2

    BalasHapus
  2. bukan waktu nya menang kalii,,hhehehe
    makasih @KAPAK Comunity atas coment & visit ..

    BalasHapus